Friday, May 16, 2014

Tentang Hari Ini...

Rasanya udah lama banget gue ga ngetik and I don't think My English improved as i rarely speak nor read anything related to English currently. Rasanya jadi a st-stutty di bahasa Inggris ini ahhh gw harus rajin berlatih gamau tauuu

Jadi gue mau cerita tentang hari ini. Gue susulan 1 bab 3D FULL HARI INI(susulannya sih cuma sudut ama jarak. Cuma barengan ama ulangan gambar,irisan dan lain-lain) dan tadi imajinasi gue masih melayang-layang ke si KETJEH1 yang sebenarnya si mukanya tablo. Uda lupain ke fangirl an gue yang alay.

Ngomong-ngomong gara-gara tim tim olimpiade yang singkatannya ucul ucul, Jesslyn dan gue udah ngomongin tim ga etis kami(yang pasti bukan olimpiade sains). TAI dan TOKAI(yang artinya eek2 juga sih).


Butttt dont judge me too fastttt!!!

TAI itu bukan sesuatu yang kedengerannya berarti feses tapi TIM AROGAN INDONESIA yang diketuai GARY WAHAHAHAHAH
Dan TOKAI itu Tim orang Keren ABIZZZ Indonesia yang diketuai GUE(serasa paling keren haha)

Udah balik ke masalah tadi;') apa? iya, mat...
Jadi gue kan susulan jam istirahat ke 2. Sebelumnya gue udah nanya-nanya gitu gampang susah terus pada bilang gampang tapi waktunya kurang.
AND PLIS DE GADA YG NGASIH TAU GUE SOAL SAMA SEKALI;''''))))
Akhirnya gue kan mikir kenapa gampang tapi ga selesai selama 30 menit. And fakta yang lebih WOW itu cuma 4 soal!(cuma... haha)
Yauda jadi gue dan Jesslyn pun susulan. Pas gue minta dan liat soal, hati gue miris.
soal 1 Ya bisalah... semoga aja gue ga ngaco
soal 2... ini apa ya.....
soal 3 ini bener ga yaa... kok rada beda
soal 4 ini angkanya jelek banget kok yaa
dan yang gue tanyain itu MANA SOAL YANG GAMPANG?!
Antara gue yang bego atau gimana pas ngerjain soal gue ga ngerti lagi... Gue sih tetep cool browww walau dalem hati ketawa HAHAHAA :') APA GUE BEGO BANGET GABISA NIH 3D PADAHAL MALEM2 GUE MIKIR: AH 3D MAH TINGGAL DILOGIKAIN

Selama itu sih yang bikin gue ragu banget soal no 4. walau gada jaminan soal lainnya bener.(Plisplis gue ngarep itu benerrrr ntar mat gue anjlok ke jurang lagi)
Pas gue ngerjain juga ada kaka kelas gabut bacot banget pengen gue tonjok si bule alay dasar. Pake banyak omong :yah dicoret tuh
terus cerita kalo kita anak X5 
BACOT BANG***

Ada juga ka BERTO yang menggantikan duit gue yang kelebihan cebannn;')))
Terus habis itu gue lanjut ul bag ke 2: volum, Luas permukaan dkk.
Gampang sih cuma angkanya gabut banget. s^2+8s-15.... dapet darimana coba. gue pun menggunakan rumus ABC. Ketemu sih cuma udah ada akarnya panjang banget lagi volumnya;''''
no 3 juga rada ribet ngitungnya.
Pas udah selesai lanjut ul ke 3. cuma 1 soal sih tapi gue ga begitu ngerti ama irisan plus gambar gue ada di tengah2 kertas karena gue gabisa gambar garis lurus.... akhirny kalo mau perpanjang ke atas gabisa. Intinya irisan gue ngaco banget dan gue gatau lagi gimana.
di ujung bawah kertas gue tulis aja: Jadilah rasi bintang baru...
Haduhduhhh sedih banget pokoknya

SIALANNYAAAAA !!!! TERNYATA GUE DOANK YANG DARITADI DAPET SOAL SUSAH
1. ternyata soal susulannya beda ama soal ul! dan menurut yang udah ul susulan gue susah. FUCK
2. Gue dapet itungan gabut dan soal A terlampau gampang. Gangerti lagi ama semua ini. Ditambah 2 orang arogan sok tau bilang R nya gausah dicari kalo mau cari volum dijadiin kek sejenis koefisien gitu ama si geng gabut Gary Elwan. Bodo de batu tuh dua orang jenius
3. Udahhhh gatau deh ahhhh
ini KESENJANGAN SOSIAL. PARAH BANGET SIH MANA GUE DISURUH ULUMMMM!AAAAAAAAAA TUGAS MASIH NUMPUK APAAN SIH JENNI AJA SUSULAN UAS UDAH GA IKUT KAPAN GUE BELAJARRRR 

[anyway ka kenji udah sabar tuh kek ka felix dan gue yang ulum ga sakit. Tapi sih emang nyesek juga kalo di sini gagalnya]


No comments:

Post a Comment